:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Akhirnya Evelyn Bertemu Aming - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Tuesday, March 14, 2017

Akhirnya Evelyn Bertemu Aming

 


Detak - Jakarta - Setelah sempat cukup lama menghindar sejak menggugat cerai, Aming kembali bertemu dengan sang istri, Evelyn. Pertemuan mereka diketahui lewat sebuah foto yang diunggah ke media sosial.
Dalam foto itu tampak Aming dan Evelyn tengah berkumpul bersama beberapa orang termasuk paman Evelyn. "Terbaik dan Alhamdulillah saja," tulis caption foto yang diunggah oleh pemilik akun alfaroz_dely_bahakudin di Instagram.

Setelah mengugat cerai beberapa pekan lalu, Aming memutuskan menjauh dari Evelyn. Santer kabar menyebut komedian tersebut kecewa berat dengan sikap sang istri yang membuatnya melayangkan gugatan ke pengadilan.

Belum lama ini, Aming juga mengungkapkan isi hatinya terkait perceraian tersebut. Ia mengaku ingin bisa lepas dari istrinya Evelyn karena merasa tak tenang menjalani hidup setelah menikah.

Namun foto terbaru yang menampakkan kebersamaan keduanya bak melunturkan kisruh yang sebelumnya terjadi. Jadi, sudah baikan Aming dan Evelyn?

0 on: "Akhirnya Evelyn Bertemu Aming"

BTCClicks.com Banner