:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Jenazah KH Hasyim Dibawa dari Malang ke Jakarta, Begini Suasananya - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Thursday, March 16, 2017

Jenazah KH Hasyim Dibawa dari Malang ke Jakarta, Begini Suasananya

 

Malang - Jenazah KH Hasyim Muzadi diberangkatkan menuju Bandara Abdulrachman Saleh dari Ponpes Al-Hikam, Kota Malang, Kamis (16/3/2017), pukul 12.00 WIB. Iring-iringan petakziah menyemut di sekitar Ponpes Al-Hikam, Kota Malang.

Upacara militer digelar sebelum keberangkatan jenazah menuju Bandara Abdulracman Saleh. Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana menjadi inspektur upacara dalam upacara pelepasan.

Upacara pelepasan berlangsung singkat. Jenazah dari masjid dibawa menuju kediaman yang hanya berjarak beberapa meter. Selanjutnya jenazah diusung prajurit TNI AD menuju mobil ambulans yang sudah dipersiapkan.

Jenazah KH Hasyim Dibawa dari Malang ke Jakarta, Begini Suasananya 
Foto: M Aminudin/detikcom

Berdasarkan informasi dari kalangan Ponpes Al-Hikam, jenazah diperkirakan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 14.30 WIB. Kemudian jenazah langsung dibawa ke Ponpes Al-Hikam, Depok, dan disalatkan di Masjid Al-Hikam.

Jenazah akan dimakamkan di kompleks Ponpes Al-Hikam, Depok. Rencananya, Wapres Jusuf Kalla bertindak sebagai inspektur upacara.
Jenazah KH Hasyim Dibawa dari Malang ke Jakarta, Begini Suasananya 
Foto: M Aminudin/detikcom
 

0 on: "Jenazah KH Hasyim Dibawa dari Malang ke Jakarta, Begini Suasananya"

BTCClicks.com Banner