:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Ibunda Datang dari Jepang untuk Temani Evelyn di Sidang Perdana - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Tuesday, March 14, 2017

Ibunda Datang dari Jepang untuk Temani Evelyn di Sidang Perdana

 

 Evelyn

Detak - Jakarta - Perceraian Aming Sugandhi dan Evelyn akan memasuki babak baru. Melihat pernikahan Evelyn yang sudah goyah, sang bunda, Lina datang langsung dari Jepang.

"Ya, ibunya yang mau datang mendampingi Evelyn," ucap pengacara Evelyn, Henry Indraguna, dihubungi melalui telepon, Selasa (14/3/2017).

Dalam akun Instagram-nya, Evelyn mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan sang bunda. Bahkan perempuan berusia 25 tahun itu yang langsung menjemput sang bunda di bandara.


Sedangkan untuk kelanjutan permohonan cerai Aming yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akan segera digelar. Tanggal 23 Maret 2017, Aming dan Evelyn akan dipertemukan di hadapan majelis hakim.

"Sidang 1 dan 2 agenda mediasi, kedua prinsipal harus hadir. Evelyn kemungkjnan hadir," lanjut Henry.

Pernikahan Aming dan Evelyn yang baru berjalan delapan bulan harus berujung di persidangan. Prahara rumah tangga pasangan ini pun menyeret adanya tindak KDRT yang terjadi di antara keduanya.[dtk]

0 on: "Ibunda Datang dari Jepang untuk Temani Evelyn di Sidang Perdana"

BTCClicks.com Banner