:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Timses Ahok-Djarot: Kita Kencengin Blusukan, Start Minggu Depan - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Thursday, March 9, 2017

Timses Ahok-Djarot: Kita Kencengin Blusukan, Start Minggu Depan

 


detak - Jakarta - Kampanye Pilgub DKI putaran II sudah mulai sejak Selasa (7/3) kemarin. Pasangan nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno langsung melakukan kampanye dengan blusukan ke sejumlah titik. Mereka juga menghadiri sejumlah deklarasi dukungan.

Hal berbeda ditunjukkan oleh pasangan nomor urut 2 yang juga petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Pasangan ini terlihat lebih 'kalem' di tiga hari pertama kampanye. Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Eva Kusuma Sundari mengatakan bahwa pihaknya akan mulai gencar blusukan pekan depan.

"Kita kencengin blusukan, start minggu depan," ujar Eva melalui pesan singkat, Kamis (9/3/2017).


Politikus PDIP itu menyebut timnya sudah menyiapkan strategi menghadapi Pilgub DKI putaran kedua. Bahkan tim juga sudah bergerak untuk memenangkan duet yang diusung PDIP, NasDem, Hanura dan Partai Golkar itu. Hanya memang Timses Ahok-Djarot tak ingin heboh.

"Strategi sudah ada, tinggal eksekusi. Tim sudah gerak, cuma nggak heboh seperti mob dance," ujar Eva.

Meski cagub-cawagub nomor urut 2 itu tidak tampak aktif bergerak di pekan pertama masa kampanye ini, Eva tetap menatap putaran dua optimistis. Apalagi tim pemenangan sudah bergerak ke masyarakat Jakarta.

"Yang penting menang deh," katanya. 
[dtk]

0 on: "Timses Ahok-Djarot: Kita Kencengin Blusukan, Start Minggu Depan"

BTCClicks.com Banner