:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Jalan di Karawang Timur Rusak, Akses ke Tol Cikampek Tersendat - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Wednesday, March 8, 2017

Jalan di Karawang Timur Rusak, Akses ke Tol Cikampek Tersendat

 


detak - Jakarta - Sejumlah titik jalan di Karawang, Jawa Barat rusak akibat guyuran hujan beberapa minggu terakhir. Salah satu titik jalan rusak ada di interchange Karawang Timur yang lokasinya dengan pintu Tol Cikampek.

Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra mengatakan, jalan rusak tersebut akibat hujan deras beberapa minggu terakhir ini. Hujan membuat jalanan banjir hingga menimbulkan kerusakan.

"Di interchange Karawang Timur rusak parah karena kena banjir akibat hujan deras akhir-akhir ini," ujar Andi kepada detikcom, Rabu (8/3/2017).


Kondisi jalanan menjadi berlubang dan bergelombang. Sehingga pengguna jalan harus ekstra hati-hati saat melintas di lokasi.

Interchange Karawang Timur merupakan kawasan sibuk. Sebab, lokasi tersebut dekat dengan pintu Tol Cikampek.

"Dampaknya terhadap kemacetan di lokasi tersebut, sehingga arus lalu lintas menuju ke KM 54 Tol Cikampek tersendat," imbuh Andi.

Jalan di Karawang Timur Rusak, Akses ke Tol Cikampek TersendatFoto: Istimewa


Guna melancarkan arus lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Karawang menambal jalan sementara. Penambalan menggunakan material aspal sisa Jasa Marga di sepanjang interchange Karawang Timur tersebuf.

"Diharapkan dengan pengaspalan sementara ini dapat mengurangi kemacetan arus lalin dari arah Tol Karawang Timur dan sebaliknya, juga mengurangi kecelakaan lalu lintas," terang dia.

Polisi juga telah berkoordinasi dengan Jasa Marga dan Dinas PU Kabupaten Karawang untuk perbaikan permanen ruas jalan rusak tersebut. [dtk]

0 on: "Jalan di Karawang Timur Rusak, Akses ke Tol Cikampek Tersendat"

BTCClicks.com Banner