:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: GIGI ULTAH KE-23, ARMAND MAULANA UNGKAP RAHASIA TETAP EKSIS - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Wednesday, March 22, 2017

GIGI ULTAH KE-23, ARMAND MAULANA UNGKAP RAHASIA TETAP EKSIS

 

Gigi tetap eksis (Foto: Instagram)
Detak - JAKARTA - Band Gigi telah resmi menancapkan taringnya di industri musik selama 23 tahun pada Rabu (22/3/2017). Perjalanan karier yang panjang tersebut telah mereka lalui dengan sejumlah karya, baik album hingga tur dan manggung di luar negeri.
Armand Maulana sang vokalis membeberkan rahasia keawetan mereka di usia saat ini.
"Gua rasa hanya tetap mempertahankan dan berkarya saja sih. Karena, buat umur sekian bertahan saja sudah bersyukur Alhamdulillah," ujar Armand saat dihubungi lewat sambungan telefon pada Selasa, 21 Maret 2017.
Mengingat lahirnya generasi band dan genre baru saat ini, Gigi percaya, dengan tetap menjaga eksistensi lewat karya adalah poin penting bagi mereka.
"Berkarya dan tetap update di ranah musik sekarang itu yang paling penting. Karena, generasi musik sekarang kan sudah beda banget," tambahnya.
Di era hadirnya keberagaman musik tersebut, Armand mengaku optimis bahwa para GIGIKITA (sebutan fans Gigi) tidak akan berpaling, atau hilang selagi mereka tetap berkarya.
"Gua kira di musik enggak akan kehilangan fans, kalau si band atau artis tetap on fire dalam berkarya. Sampai detik ini kan, Gigi tetap berkarya. Seberapa banyak pun genrenya itu masalah selera. Kalau seleranya tetap disitu pasti akan tetap, apalagi kalau si band tetap berkarya dan kualitasnya terjaga," lengkapnya.
Berbeda dengan ulangtahun sebelumnya, kali ini, Gigi akan merayakannya dengan cara berbeda. Gigi akan langsung menyapa para fansnnya secara live streaming, serta menghibur mereka dengan membawakan tembang hits sekitar 10 buah lagu.
(fik)

0 on: "GIGI ULTAH KE-23, ARMAND MAULANA UNGKAP RAHASIA TETAP EKSIS"

BTCClicks.com Banner