:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Ditinggal Suami Kerja, Ibu Muda Diperkosa Mantan Narapidana - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Wednesday, March 22, 2017

Ditinggal Suami Kerja, Ibu Muda Diperkosa Mantan Narapidana

 


Detak - PEKANBARU - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial AR (23) melaporkan Ahok ke polisi. AR mengaku diperkosa pemuda bernama Ahok itu, saat suaminya tidak ada di rumah.
"Korban sudah melaporkan kasus ini ke polisi. Setelah mendapat laporan kami berhasil menangkap A alias Ahok," ucap Kapolres Bengkalis, Riau AKBP Hadi Wicaksono saat dikonfirmasi, Rabu (22/3/2017).
Kapolres mengatakan, ibu muda mengaku pemerkosaan terjadi di wilayah Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis. Saat itu korban sendirian di rumah sementara suaminya bekerja.
Saat hendak keluar rumah menjemput anaknya di sekolah, muncul Ahok alias Beruk. Pria penganguran ini langsung mengarahkan pisau ke leher korban. Tersangka lalu minta dilayani dan mengancam akan membunuh AR jika menolak.
Masih menurut pengakuan korban, setelah berhasil memperkosa, Ahok meninggalkannya. Setelah itu korban lari ke rumah orangtuanya dan menceritakan kejadian pahit yang dialaminya.
Tidak berapa lama suami korban datang. AR menceritakan kejadian pahit yang dialaminya pada suaminya. Peristiwa inipun diketahui warga. Masyarakat datang mencari Ahok. Sementara korban dan istrinya melapor ke Polsek Rupat. Karena lokasi rumah cukup jauh, keduanya baru tiba ke kantor polisi tadi malam.
Setelah mendapat laporan, polisi bergerak ke desa tempat korban dan tersangka tinggal. Setelah delapan personil sampai lokasi, situasi desa sedang memanas karena warga terus memburu Ahok.
"Sekitar 23.00 WIB, anggota berhasil menemukan Ahok. Untuk keselamatan tersangka dari amukan warga, kita membawanya secara diam-diam. Dari catatan kita, Ahok ini perbah terlibat kasus perkosaan dan juga pencurian," tukas Hadi.
(ris)

0 on: "Ditinggal Suami Kerja, Ibu Muda Diperkosa Mantan Narapidana"

BTCClicks.com Banner