:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Sampaoli Sesalkan Kegagalan Penalti-Penalti Sevilla - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Tuesday, March 14, 2017

Sampaoli Sesalkan Kegagalan Penalti-Penalti Sevilla

 

 Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine

Detak - Leicester - Dalam dua pertemuan dengan Leicester City, Sevilla mendapatkan dua hadiah penalti yang dua-duanya tak berujung gol. Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli menyesalkan hal tersebut.

Sevilla baru saja tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Los Rojiblancos harus mengakui keunggulan Leicester dengan agregat 2-3. 


Setelah menang 2-1 di leg pertama, mereka kalah 0-2 pada pertemuan kedua di King Power Stadium, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB.Sevilla sebenarnya punya peluang besar untuk mengubah keadaan lewat dua penalti yang mereka dapat. Tapi, dua-duanya gagal. Penalti Joaquin Correa di leg pertama ditangkap kiper Leicester, Kasper Schmeichel. Di leg kedua, Schmeichel menggagalkan tendangan 12 pas dari Steven N'Zonzi.

"Kami menyia-nyiakan dua penalti sangat menentukan hasil akhir. Situasinya bisa saja berbeda," ujar Sampaoli di Soccerway.

"Kami sudah berusaha memakai pengambil penalti yang berbeda bergantung siapa yang ada di lapangan," imbuh pelatih asal Argentina itu.

"Steven maju sebagai eksekutor dan itu adalah penyelamatan bagus oleh Schmeichel. Sebagai hasilnya kami pulang dengan tangan hampa malam ini," katanya.

0 on: "Sampaoli Sesalkan Kegagalan Penalti-Penalti Sevilla"

BTCClicks.com Banner