:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Serangan Bom Kembar Tewaskan 23 Orang di Pesta Pernikahan di Irak - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Wednesday, March 8, 2017

Serangan Bom Kembar Tewaskan 23 Orang di Pesta Pernikahan di Irak

 


detak - Baghdad - Dua ledakan bom terjadi di sebuah acara pesta pernikahan di dekat kota Tikrit, Irak. Setidaknya 23 orang tewas dalam insiden tersebut.

Seorang pejabat pemerintah setempat mengatakan seperti dilansir kantor berita Reuters, Kamis (9/3/2017), ledakan bom kembar tersebut terjadi di desa Hajjaj pada Rabu (8/3) waktu setempat. Desa tersebut berjarak sekitar 20 kilometer sebelah utara Tikrit.

Menurut sumber medis, setidaknya 23 orang tewas dan belasan orang lainnya luka-luka dalam serangan bom kembar tersebut.


Sumber kepolisian mengatakan, dua bom meledak di acara pesta pernikahan dan dua ledakan bom lainnya menargetkan pasukan keamanan di lokasi kejadian, tak lama kemudian. Usai ledakan-ledakan bom tersebut, terjadi baku tembak antara pasukan keamanan dan para militan di daerah tersebut.

Sejauh ini belum ada kelompok yang mengklaim mendalangi ledakan bom tersebut. Namun kelompok radikal ISIS telah melakukan serangan-serangan bom serupa sebelumnya di wilayah Irak.

Sebelumnya pada November 2016 lalu, serangan bom ISIS terjadi di Tikrit dan Samarra, yang berada di sebelah utara ibukota Baghdad. 
[dtk]

0 on: "Serangan Bom Kembar Tewaskan 23 Orang di Pesta Pernikahan di Irak"

BTCClicks.com Banner