:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Dua Petugas PPSU Dibacok Orang Tak Dikenal - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Sunday, March 12, 2017

Dua Petugas PPSU Dibacok Orang Tak Dikenal

 


Detak - Jakarta – Dua orang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, menjadi korban pembacokan. Keduanya diketahui bernama Azi Syarif (28) dan Suhendar (28) saat melakukan tugas untuk menginventarisir lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang mati.

Klik Disini


Lurah Pekayon, Nunuk Widyastuti menuturkan, saat melintas di Jalan Tipar, RT 02/07, keduanya mendapat serangan dan mengalami luka bacok. “Khusus untuk Azis yang mengalami luka bacok di bagian kepala masih dirawat di RS Polri, Kramat Jati,” kata Nunuk, seperti dilansir dari Beritajakarta, di Jakarta, Minggu (12/3/2017).

 Klik Disini

Ia menambahkan, kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Pasar Rebo dan keduanya juga sudah divisum. “Untuk biaya perawatan korban ditanggung Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan,” jelasnya.

Klik Disini


Sementara, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Mohammad Agung Budijono mengatakan peristiwa itu bersumber dari senggolan sepeda motor. Saat ini pihaknya masih memburu pelaku pembacokan.

“Masih kami dalami dan belum dapat dipastikan apa motif tindak kekerasan ini,” tandasnya.[Kml]

0 on: "Dua Petugas PPSU Dibacok Orang Tak Dikenal"

BTCClicks.com Banner