:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Jokowi Jenguk Hasyim Muzadi, Pengamanan Ponpes Al-Hikam Diperketat - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Tuesday, March 14, 2017

Jokowi Jenguk Hasyim Muzadi, Pengamanan Ponpes Al-Hikam Diperketat

 


Detak - Jakarta - Presiden Joko Widodo akan menjenguk KH Hasyim Muzadi yang tengah sakit. Pengamanan ketat dilakukan di Pondok Pesantren Al-Hikam, tempat KH Hasyim Muzadi kini dirawat.

Pantauan detikcom, pengamanan area Ponpes Al-Hikam di Jalan Cengger Ayam, Kota Malang, diperketat sejak pagi. Petugas gabungan dari TNI, Polri dan Banser terlihat bersiaga mulai dari pintu gerbang ponpes.

Petugas menjaga ketat jalan menuju Ponpes Al Hikam. Bahkan akses jalan dari arah utara ditutup.

Peralatan pemindai diletakkan di pintu gerbang pondok pesantren tersebut untuk mendeteksi barang bawaan bagi siapa saja yang masuk ke dalam ponpes.

Informasi yang dihimpun, Presiden Jokowi akan tiba di Lapangan Udara Abdulrachman Saleh Rabu (15/3/2016) pukul 09.30 WIB. Selanjutnya, Jokowi langsung menuju Ponpes Al-Hikam untuk menjenguk KH Hasyim Muzadi.

"Kedatangan Presiden sesuai jadwal," kata petugas kepolisian saat ditanya detikcom di lokasi.

Wali Kota Malang Moch Anton nampak sudah tiba dan langsung menuju kediaman KH Hasyim Muzadi.

Sudah beberapa hari ini, kondisi kesehatan KH Hasyim Muzadi menurun, sampai harus dibawa ke ruang ICU RS Lavalette. Setelah tiga hari dirawat di RS tersebut, tim dokter memutuskan agar dilakukan rawat inap untuk pemulihan. Namun, KH Hasyim memilih kembali pulang ke rumahnya.[dtk]

0 on: "Jokowi Jenguk Hasyim Muzadi, Pengamanan Ponpes Al-Hikam Diperketat"

BTCClicks.com Banner