:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Dilaporkan Pendukung Ahok, Pengacara Ahmad Dhani: “Kan sudah minta maaf” - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Friday, March 10, 2017

Dilaporkan Pendukung Ahok, Pengacara Ahmad Dhani: “Kan sudah minta maaf”

 




detak - Jakarta – Pengacara Ahmad Dhani, Farhat Abbas menyesalkan adanya pelaporan terhadap kliennya yang dituduh menghina pendukung Cagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melalui akun Twitternya.
“Kan sudah minta maaf,” kata Farhat kepada wartawan di Jakarta, Jumat (10/3/2017).
Farhat mengatakan, Ahmad Dhani siap jika nantinya diperiksa polisi dalam kasus ini.
“Oh ya pastilah sebagai warga negara yang baik, Dhani akan memenuhi pemanggilan polisi,” ujarnya.
 
Farhat sendiri belum membicarakan soal materi pelaporan ini ke Dhani. Dia baru akan bersikap setelah membaca laporan ini.
“Kami teliti dan lihat dulu laporannya seperti apa,” kata pengacara yang pernah berseteru dengan Dhani ini.
Seperti diketahui, salah satu relawan pendukung Ahok, Jack Lapian melaporkan Dhani ke polisi karena sudah mengeluarkan pernyataan yang bersifat provokatif melalui akun Twitternya.
 
Laporan ini diterima polisi dengan Nomor LP/1192/III/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus. Pasal yang dikenakan yakni Pasal 28 ayat 2 Jo Pasal 45 Ayat 2 UU 19 Tahun 2016 tentang ITE.
Dalam akun Twitternya, Dhani melontarkan sejumlah pernyataan bernada sinis kepada Ahok dan pendukungnya, antara lain sebagai berikut.
 
“Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya,” tulis Dhani.Selain itu, dia juga menulis postingan bernada provokatif lainnya, “Ahok sengaja dipaksakan jadi DKI 1 supaya ada kontak dengan umat? Mudah-mudahan tidak sampai kontak senjata,” demikian cuitan musisi kenamaan tersebut. [kml]

0 on: "Dilaporkan Pendukung Ahok, Pengacara Ahmad Dhani: “Kan sudah minta maaf”"

BTCClicks.com Banner