:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Ganti Ban pada Tes Pramusim Hari Ketiga Sirkuit Losail, Lorenzo Langsung Ngacir - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Monday, March 13, 2017

Ganti Ban pada Tes Pramusim Hari Ketiga Sirkuit Losail, Lorenzo Langsung Ngacir

 

Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo

Detak - DOHA – Mampu menempati posisi keempat pada tes pramusim hari ketiga di Sirkuit Losail, Qatar, Jorge Lorenzo, pembalap Tim Ducati, mengaku senang dengan capaiannya itu. Ia berhasil mencatatkan waktu 1 menit 54,519 detik, lebih baik dari yang didapatnya pada hari kedua, yakni 1 menit 55,344. 

Lorenzo mengaku ban soft yang digunakannya pada hari ketiga membuatnya melaju lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Meski begitu, bukan berarti Lorenzo sangat bergantung pada ban soft. Pembalap asal Spanyol itu menjamin dapat tampil kompetitif meskipun menggunakan ban hard. 

“Sebuah peningkatan yang besar bila dibandingkan dengan hari kemarin. Utamanya dengan menggunakan ban soft, itu memberi kami banyak keuntungan. Namun, saya juga percaya kami dapat tetap kompetitif dengan menggunakan ban hard dan ini objektif dan sebuah target untuk akhir pekan,” ucap Lorenzo, dikutip dari Crash, Senin (13/3/2017). 

Pembalap berusia 29 tahun itu meyakini hasil yang diraihnya pada tes pramusim hari ketiga masih belum maksimal. Menurutnya, ia dapat lebih cepat lagi pada waktu yang akan datang.
“Saya dapat menjadi sangat cepat dan saya masih belum menemukan batas dari sepeda motor ini untuk satu putaran. Namun, hal yang paling penting adalah balapan, jelas, dan untuk saat ini kami masih memiliki banyak pekerjaan untuk Jumat dan Sabtu sebelum balapan untuk meningkatkan kecepatan sedikit lagi,” tuntas Lorenzo.

0 on: "Ganti Ban pada Tes Pramusim Hari Ketiga Sirkuit Losail, Lorenzo Langsung Ngacir"

BTCClicks.com Banner