:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Pertemuan Jokowi-SBY, Sinyal Demokrat Dukung Pemerintah? - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Wednesday, March 8, 2017

Pertemuan Jokowi-SBY, Sinyal Demokrat Dukung Pemerintah?

 




Jakarta - Presiden Joko Widodo bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Merdeka siang ini. Demokrat membantah bahwa pertemuan tersebut sebagai 'sinyal' bergabung sebagai partai pendukung pemerintah.

"Pertemuan Bapak SBY dengan Bapak Jokowi lebih ke persoalan bangsa yang lebih besar. Demokrat tetap sebagai partai penyeimbang. Terlalu kecil kalau hanya bicara politik," ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo kepada detikcom, Kamis (9/3/2017). 


Roy mengatakan, pertemuan yang berdurasi sekitar satu jam itu sebagai penantian panjang mencapai klimaksnya.

"Singkat waktunya untuk sebuah penantian yang panjang. Akan tetapi kita syukuti. Pak Jokowi menginisiasi pertemuan dengan tokoh-tokoh sebelumnya dan klimaksnya hari ini. Saya tegaskan ini bukan pertemuan soal politik," kata Roy.

Pertemuan Jokowi dengan SBY dibalut dalam suasana yang santai. Keduanya berbincang sambil minum teh bareng di beranda Istana Merdeka.

Sejumlah hal dibicarakan keduanya mulai dari kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz hingga penyelenggaraan IORA. Pertemuan ini juga sekaligus sebagai ajang tabayyun. Sehingga segala permasalahan bangsa dapat terselesaikan.

"Tapi saya tahu beliau akan tegar terus menghadapi berbagai ujian sejarah ini kita doakan semoga separuh perjalanan bulan depan ini sudah separuh jalan kabinet yang beliau pimpin tinggal separuh jalan lagi," ungkap SBY. 
[dtk]

0 on: "Pertemuan Jokowi-SBY, Sinyal Demokrat Dukung Pemerintah?"

BTCClicks.com Banner