:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Timses Anies-Sandiaga: Akan Ada Parpol yang Merapat Lagi - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Sunday, March 19, 2017

Timses Anies-Sandiaga: Akan Ada Parpol yang Merapat Lagi

 




Detak - Jakarta - Wakil ketua tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, M Taufik, mengungkapkan adanya partai politik (parpol) yang akan bergabung lagi dalam koalisi pendukung calon gubernur-calon wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta nomor urut 3 itu. Namun Taufik enggan membeberkan parpol apa yang akan merapat itu.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan ada partai yang (bergabung) karena di tingkat provinsinya sudah ada kesepakatan-kesepakatan," ucap Taufik di Jalan Praja, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

"Tingkat DKI sudah ada kesepakatan untuk mendukung nomor 3. Deklarasikan diberikan kepada pak ketua. Demokrat lagi diatur waktunya. PPP Pak Lulung sudah, PKB level provinsi dan kabupaten kota sudah," sambungnya.

Tentang hal itu, Anies mengatakan mekanisme konsolidasi sudah dilakukan dengan adanya pertemuan demi pertemuan. Dia mengaku semakin optimis dengan perkembangan yang ada.

"Kita sudah memiliki mekanisme konsolidasi dengan pertemuan-pertemuan jadi Insya Allah kita makin rapat barisannya, makin besar, dan kalau bicara optimis saya makin optimis, saya sangat bersyukur atas perkembangan yang ada," kata Anies.

"Saya apresiasi, partai-partai yang mendukung sudah bertambah, kami senang partai ini bekerja, Perindo sudah, PAN juga sudah mulai, tentu Insya Allah di level DPW itu sudah kemudian, Demokrat sudah, semua nanti akan bekerja sama," ujar Anies menambahkan.[dtk]

0 on: "Timses Anies-Sandiaga: Akan Ada Parpol yang Merapat Lagi"

BTCClicks.com Banner