:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Pangeran Harry Ubah Mahkota Puteri Diana Jadi Cincin untuk Meghan Markle? - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Tuesday, March 14, 2017

Pangeran Harry Ubah Mahkota Puteri Diana Jadi Cincin untuk Meghan Markle?

 


Detak - Jakarta - Kedekatan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin meyakinkan banyak orang bahwa pasangan ini akan berakhir di pelaminan. Rumor tanggal pertunangan pun tersebar lebih cepat dari yang diperkirakan, yaitu di akhir musim panas atau sekitar September tahun ini.

Menjalin asmara selama setahun, Pangeran Harry sepertinya telah menemukan kriteria pasangan hidupnya pada aktris yang populer lewat serial 'Suits' ini. Bahkan, ia dikabarkan juga telah menyiapkan seperti apa cincin yang akan digunakan saat pertunangan nanti.

"Pangeran Harry saat ini sedang mengerjakan sesuatu yang menakjubkan dengan desainer perhiasan agar ia bisa memberikan Meghan hal yang sama seperti Pangeran William yang telah memberikan cincin tunangan Puteri Diana pada Catherine (Kate) saat lamaran," kata narasumber orang dalam pada The Daily Star.

Pangeran Harry Ubah Mahkota Puteri Diana Jadi Cincin untuk Meghan Markle?Foto: ist

Sepeninggal Puteri Diana, beberapa koleksi perhiasannya diwariskan pada Pangeran William dan Pangeran Harry. William memilih jam tangan Cartier sementara pilihan Harry jatuh pada cincin pertunangan batu safir dan berlian. Namun, William menikah lebih dulu sehingga cincin pertunangan dipakai oleh Kate.

Mahkota Puteri Diana kemudian menjadi pilihan Harry. Mahkota tersebut berbatu zamrud dan berlian yang pernah digunakan Puteri Diana sebagai headband dan choker. Kebetulan pula Meghan dikabarkan sangat menyukai batu zamrud.

Harry kabarnya akan mengubah mahkota tersebut menjadi cincin pertunangan untuk digunakan saat lamaran yang rencananya dilakukan tahun ini. Menggunakan peninggalan ibunya memang memiliki arti yang penting, karena dua cinta dalam hidup Pangeran Harry (Puteri Diana dan Meghan Markle) akan selamanya berhubungan.

Rencana tunangan dan pernikahan diklaim muncul setelah Harry dan aktris berusia 35 itu pergi bersama ke pesta pernikahan sahabatnya, Tom Inskip, di Teluk Montego, Jamaika Jumat lalu (3/3/2017). Mereka dikabarkan telah membicarakan masa depan hubungan mereka dan pernikahan.[dtk]

0 on: "Pangeran Harry Ubah Mahkota Puteri Diana Jadi Cincin untuk Meghan Markle?"

BTCClicks.com Banner