:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Rampok Bank di Tangsel, Komplotan Bersenjata Lukai Satpam - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Thursday, March 9, 2017

Rampok Bank di Tangsel, Komplotan Bersenjata Lukai Satpam

 


detak - Tangsel - Komplotan perampok melakukan aksinya di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Perampok yang membawa senjata itu kabur dengan sejumlah uang dan melukai pegawai bank.

"Tersangka membawa kabur uang belasan juta rupiah dan melukai security bank," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Kamis (9/3/2017).

Perampokan itu terjadi di kantor cabang Bank Mandiri Jl Pelayangan, Tangsel pada Kamis (9/3/2017) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu pegawai bank sedang istirahat.

Saat kejadian, sekuriti bank bernama Jefri Iskandar (33) dan teller bank Rifai (24) sedang berada di kantor. Perampok yang berjumlah 2 orang membawa senjata jenis pistol. Begitu datang, mereka langsung menghampiri dan menganiaya Jefri.

Korban sempat melakukan perlawanan dan mengalami luka di bagian kepala bagian atas serta samping. Akibatnya korban harus mendapat perawan di Puskesmas setempat.

Saat ini pihak kepolisian tengah mengejar kawanan perampok itu. Polisi sudah mengantongi sejumlah barang bukti.

"Para pelaku datang ke lokasi menggunakan dua kendaraan sepeda motor. Kami kejar pelaku dengan barang bukti yang sudah kami kantongi," lanjut Alexander. [dtk]

0 on: "Rampok Bank di Tangsel, Komplotan Bersenjata Lukai Satpam"

BTCClicks.com Banner