:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Mertua Ungkap Ustad Al Habsyi Poligami dengan Cuma Nikah Siri - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Friday, March 17, 2017

Mertua Ungkap Ustad Al Habsyi Poligami dengan Cuma Nikah Siri

 

Detak - Jakarta - Terbukanya soal poligami Ustad Al Habsyi menjadi kabar yang kurang mengenakkan. Pihak istri pertama, Putri Aisyah Aminah merasa sang ustad sudah membohonginya.

Saat dihubungi melalui telepon, Jumat (17/3/2017) ayah Putri, Djafar Bajammal mengatakan bahwa menantunya itu hanya menikah siri dengan istri keduanya. Pernikahan tersebut dilakukan di Mekkah.

"Iya nikahnya memang siri. Kata dia sendiri bilang nikah ke Mekkah sama saya," buka Djafar.

Mertua Ungkap Ustad Al Habsyi Poligami dengan Cuma Nikah SiriFoto: Noel/detikHOT


Lebih lanjut Djafar mengatakan, pernikahan itu berlangsung saat Ustad Al Habsyi dan perempuan itu melakukan umrah. Setelah mereka menikah diam-diam, setiap kali pergi sang ustad meminta izin pada Putri dengan dalih untuk ceramah.

"Perempuan itu umroh dan sama dia juga umroh. Putri baru tahu pas ditelepon itu, kalau nggak itu kita nggak tahu soal poligami," lanjutnya.

Bahkan, pernikahan tersebut tidak diketahui oleh orangtua Al Habsyi. Orangtua sang ustad selama ini hanya menganggap Putri satu-satunya menantu mereka.

"Ibu-bapaknya nggak tahu, ibunya pernah ber-statement bahwa dia nggak pernah akuin ada istri ustad selain Putri. Dia nggak punya cucu lain kecuali dari Putri, yang lain nggak diakui. Keluarganya juga dia bohongin," tegas Djafar.[dtk]

0 on: "Mertua Ungkap Ustad Al Habsyi Poligami dengan Cuma Nikah Siri"

BTCClicks.com Banner