:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Ketahuan Mencopet, Seorang Pria 'Dipajang' di Halte Harmoni - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Sunday, March 12, 2017

Ketahuan Mencopet, Seorang Pria 'Dipajang' di Halte Harmoni

 


Detak - Jakarta - Seorang pria berinisial ES (51) ketahuan mencopet di dalam bus TransJakarta yang mengarah ke Harmoni. Pria itu pun langsung diamankan di Halte Harmoni, Jakarta Pusat.

Klik Disini



"Peristiwa pencopetan terjadi di Halte Harmoni. Saya dapat laporannya pukul 15.30 WIB. Peristiwa pencopetannya sekitar pukul 15.00 WIB," kata Humas PT TransJakarta Wibowo saat dikonfirmasi, Minggu (12/3/2017).


Klik Disini

Pria asal Ciledug tersebut melakukan aksinya di dalam bus Damri 5057. Kemudian petugas TransJ langsung mengamankan pria itu.


"Pria itu beraksi di bus Damri 5057 yang merupakan operator TransJ seperti PPD, Lorena dan lainnya. Kemudian diamankan di Halte Harmoni," ujar Wibowo.

Klik Disini



Setelah itu, sanksi sosial diberikan kepada pelaku. Pria tersebut mengalungi papan bertuliskan "SAYA COPET", pria tersebut "dipajang" di halte tersebut.

"Kita ada sanksi sosial bagi pelaku copet. Kita 'pajang' dia sekitar 4-5 jam untuk menimbulkan efek jera. Sanksi sosial dipajang di halte menggunakan papan. Tapi tidak sampai telanjang, lepas baju saja. Kita tetap memperhatikan etika juga karena ada banyak penumpang di halte," tuturnya. [dtk]

0 on: "Ketahuan Mencopet, Seorang Pria 'Dipajang' di Halte Harmoni"

BTCClicks.com Banner