:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Penumpang Lion Air yang Bercanda Pesawat Akan Meledak Diperiksa - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Wednesday, March 8, 2017

Penumpang Lion Air yang Bercanda Pesawat Akan Meledak Diperiksa

 


Denpasar - Salah satu penumpang Lion Air dengan rute Denpasar-Jakarta bercanda tidak patut di dalam pesawat. Ia lalu diamankan keamanan Bandara Ngurah Rai. Ini kronologi pesawat JT15 itu kembali parkir.

"Lion Air JT015 tujuan Denpasar-Jakarta tipe B737-900ER parkir di bay one," kata Kepala Humas Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim kepada detikcom, Rabu (8/3/2017).

Pesawat itu bersiap menuju runway pada pukul 17.19 WITA. Lalu tiba-tiba, Pilot in Command meminta Apron Movement Control untuk melaksanakan Return to Apron pada pukul 17.57 WITa.

"Alasannya ada pax yang menyatakan pesawat akan meledak," ujar Arie.

Kemudian pukul 18.45 WITA, pesawat parkir kembali di spot B36 dan penumpang tersebut diamankan aparat Base Ops Pangkalan TNI AU Ngurah Rai. Pukul 19.30 WITA, jajaran Polda Bali memeriksa penumpang tersebut.

"Ada penumpang yang bercanda mengatakan pesawat akan meledak. Penumpang lain yang mendengar segera melaporkan ke kru pesawat dan pilot memutuskan kembali ke Apron," ucap Arie.

"Sesuai prosedur, pesawat dan penumpang itu diperiksa, dibantu oleh Gegana dan Aviation Security," tambah Arie.

Belum diketahui identitas penumpang tersebut. Namun disebutkan tak ada benda mencurigakan diduga peledak dari bagasi dan barang bawaan penumpang yang diduga warga negara asing itu.
(vid/idh)

0 on: "Penumpang Lion Air yang Bercanda Pesawat Akan Meledak Diperiksa"

BTCClicks.com Banner