:: How to make more money in 30 minutes a day than most people make working full time. Detak News Time 2017 :: Polisi Tetapkan 5 Orang sebagai DPO Terkait Tawuran Manggarai - Detak News Time

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Wednesday, March 8, 2017

Polisi Tetapkan 5 Orang sebagai DPO Terkait Tawuran Manggarai

 


detak - Jakarta - Polisi menetapkan lima orang masuk daftar pencarian orang (DPO) kasus tawuran di Manggarai, Jakarta Selatan. Polisi menyebut ada kemungkinan orang lain terlibat dalam kasus tersebut.

"DPO sudah sekitar lima orang yang sudah teridentifikasi. Nanti dalam waktu dekat akan kita sebarkan DPO itu. Kemudian hasil penyidikan sedang berlangsung. Kemungkinan orang-orang lain yang teridentifikasi akan kita cari," ujar Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Didik Sugiarto di Jalan Manggarai Utara 2, Tebet, Jaksel, Rabu (8/3/2017).

Didik mengimbau kepada seluruh orang yang terlibat dalam tawuran di Manggarai untuk menyerahkan diri. Hal ini dilakukan untuk segera diproses secara hukum oleh pihak kepolisian.


"Kami mengimbau, orang-orang yang saat ini sedang kita cari agar menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya atau Polres Jaksel untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Kemudian Polda Metro Jaya dan jajaran untuk melakukan penegakan hukum dan melakukan langkah-langkah tindakan kepolisian secara sinergis untuk memberantas tawuran ini," imbuhnya.

Sementara itu, polisi akan terus mengembangkan penyidikan terhadap kasus tawuran tersebut. Berdasarkan pemeriksaan sementara, Didik mengatakan tawuran ini disebabkan oleh perselisihan antarkelompok.

"Ini masih kita dalami. Tapi, dari pemeriksaan sementara, ini hasil dari perselisihan beberapa kelompok yang ada di sini. Kemudian perselisihan dipicu bunyi petasan yang memicu kelompok lain saling menyerang," tutur Didik.
(knv/idh)

0 on: "Polisi Tetapkan 5 Orang sebagai DPO Terkait Tawuran Manggarai"

BTCClicks.com Banner